Sabtu, 29 November 2008

Aku Aneh

Entah kenapa gue ngrasa yakin kalo mayoritas orang yang sering2 deket2 ma gue ntu bilang n berpikiran kalo gue itu aneh. Dari cara bicara yang berubah-ubah, halus kalo lagi ada maunya, jutek, judes, lagi gag mood gitu. Gue juga sering ngomong pake bahasa yang rada kasar, rada jorok, mesum, dll. Sebenere tujuan gue cuma 1, menghidupkan dunia gue. Lingkungan di sekitar gue terutama di kelas kayaknya masih jauh dari sentuhan yang namanya rame. Susah buat gaul ma anak2 kelas lain. Bagi siswa kelas XI IPA 1 harap segera sadar bahwa kelas lain itu sudah banyak yang bilang bahwa kelas kita ntu orang nya bener2 susah diajak rame. Cuma ngegerombol terus kayak jago kate. (emange jago kate ngegerombol?)
Hari2 gue yang aneh terus berlanjut 1 bulan terakhir ini.Gue punya pengalaman yang super gag mutu pas pelajaran bahasa Inggris.
Rabu, 26 November 2008
Ni pas pelajaran bahasa Inggris ma Bu Ana, gue tidur di kelas. Waktu ntu gue tidur di pojokan paling jaoh dari guru. Gue si dah keenakan gitu tidurnya. Si Sotong temen duduk gue waktu itu juga ikutan tidur. Eh tiba2 temen gue bilang "Wuh, malah tidur bareng di kelas lu! Bangun2!" kata temen gue lumayan keras. trus gue juga ngedenger ada yang manggil2 nama gue, tapi gue cuekin cz ya gue pikir mereka cuma pengen gangguin gue yang udah keasikan tidur. Ternyata pas gue bangun Bu Ana lagi mandangin gue sambil tertawa. Tapi gue gag punya rasa bersalah. Apa yang terjadi sama gue?
Jumat, 28 Novemeber 2008
Yang ini lebih aneh lagi. Hasrat usil gue lagi rada memuncak. Gue minta dibikinin pesawat kertas ma si Tukang Kain Tedjo. Yah namanya juga tukang kain, ternyata dia gag profesional dalam membuat pesawat kertas. Gara2 gue udah gag sabar buat mgelempar ntu pesawqat kertas, setelah gu tulisin Arta Indi is Mambu, gue langsung ngelempar ntu pesawat. Anjrit, gue gag liat kalo gurunya lagi ngadep ke murid2. Terang aja gue langsung ditanyain "You, what's your argument?"
waduh, gue langsung jawab "cutting trees Bu, eh, people cut trees." budug, napa juag gue gag langsung bilang Do Illegal Lodging?
Boooooooodoooooooooooooooooohhhhhhhhhhh
Tadi gu egag bisa ulangan matematikanya.
Yakin bakal dapet nilai 0 ni. Huaaaaaaaaaahhhhhhhhhh

1 komentar:

Azzalea mengatakan...

Enggak, kamu nggak aneh!!


Tiap orangemang punyakarakter unik,,, you're not alone...


You have some friends,,, include me!