Minggu, 26 Oktober 2008

I'm Like a Bird

Aku tahu bahwa aku manusia yang berkeinginan lain. mereka bilang yang punya nama Pipit itu banyak. tapi biarkan saja banyak orang yang punya nama sama denganku. tapi apakah mereka merasa punya sesuatu yang sama? ternyata tidak. kurasa tidak ada orang yang mau dibanding-bandingkan dengan sesuatu yang tak mereka suka.
Pipit dalam bahasa Inggris berarti Sparrow meski Sparrow juga dapat berarti burung gereja. apa orang lain yang bernama Pipit juga menyebut dirinya Sparrow?mungkin ada tapi tak semuanya kan?
huah ngomong2 soal nama ni. aku ingin seperti burung yang dapat terbang. bersama angin. mengepakkan sayapku. menurut gue ni burng ntu hewan yang keren setelah keluarga kucing. tapi gue sadar gue gag punya sayap so harus cari cara lain buat terbang. gue gag butuh pesawat, roket, ato helikopter. gue cuma butuh semangat dan cinta. ceile.
Ng, di tanda tangan gue tulisannya ntu Edvard Sparrow. banyak yang tanya ntu siapa?ya ntu gue. sekarang bakal gue deklarasikan kalo Edvard Sparrow ntu gue.
SPARROW=PIPIT
EDVARD=ERIC DRAVEN
E=ERIC
VARD=DRAV dibalik, DRAV dari kata DRAVEN diilangin EN nya.
dah tahu kan sekarang?
tapi pasti ada yang lum tau siapa ntu Eric Draven, nih uraiannya:
"The Crow"
Trans TV, 21.30 WIB

Ada kepercayaan yang mengatakan bahwa ketika seorang manusia meninggal dunia, seekor burung gagak mengambil jiwanya dan membawanya ke dunia kematian, namun ada kalanya gagak tersebut membawa jiwa manusia itu kembali untuk memperbaiki suatu keadaan.
Seorang penyanyi rock, Eric Draven (Brandon Lee) dan tunangannya, Shelly (Sofia Shinas), dibunuh secara brutal pada malam sebelum perayaan Halloween, yang juga merupakan malam sebelum pernikahan mereka.
Tepat satu tahun kemudian, dengan bantuan seekor burung gagak, Eric bangkit kembali untuk melakukan balas dendam atas kematian dirnya dan wanita yang dicintainya.


Nah gara2 nonton film ni gue jadi tergila-gila ama Eric Draven yang merupakan tokoh utama The Crow. Ajib pokoknyua filmnya bagus banget. yang belum pernah nonton buruan nonton.
ungkin gue obsess ma tokoh dalam film. salah satunya juga adalah Jack Sparrow yang juga pake nama gue dan ditangannya ada tato bergambar burung pipit. uh senangnya.
narsis ne.
ngomong2 ada yang pengen nemenin aku terbang?
dalam dinginnya malam.
karena saat malam langit terlihat lebih nyata.

karena saat itu aku merasa kecil

karena ternyata malam adalah dunia yang sebenarnya

karena malam adalah saat di mana aku merasa sepi

dan aku ada
dalam setiap hembusan angin
dalam setiap lelapnya tidur aku mencoba menyelam ke dalam mimpimu dan mengajakmu terbang

dan karena saat malam itulah dunia maya yang selama ini kubangun muncul

meski tak ada teman nyata tapi teman2 mayaku hidup dan menghiburku

bisa saja itu kamu

tapi tak akan kuharapkan itu kau jika kau mau merusak apa yang telah aku buat

aku cinta malam

aku cinta akan langitnya yang indah

aku cinta akan gelapnya yang membuat sebagian besar orang takut

karena aku adalah penakut
hingga aku berterima kasih pada malam yang telah mengirimkan para penakut gelap untukku

Tidak ada komentar: