Jumat, 03 Oktober 2008

Komunitas Lebah


Di sekolah, gue ngikut organisassi yaitu DEWAN AMBALAN. sebenarnya ni adalah organisasi utama yang gue ah gimana ya gue ngomongnya. tapi gue serasa nemuin jati diri gue yang sebenarnya ntu ya di ambalan. meski kayak gitu gue juga tetep niat bener di OSIS ma ROHIS.di mana gue berbaur dengan orang2 yang bisa nguatin gue. secar gue di kelas ntu bosen banget. kayak gag punya temen cz gue suka ngomongin hal2 yang gag bikin temen2 sekelas gue pada exited ma topik yang gue lontarkan.
yang mau gue ceritain adalah komunitas lebah yaitu ambalan angkatan gue yang milih lebah sebagai ikon angkatan. salah satu sebabnya adalah angkatan gue ntu banyak anaknya yang super rame, lbih rame n gila daripada angkatan sebelumya.
salah satu anak yang trouble maker banget adalah gue. gapapa kan kalo di blog ini gue narsis.
menurut gue juga ambalan tu adalah tempat berkumpulnya anak alam yang mayoritas pada gaga lempeng otaknya.
gue nulis ini sebenernya karena gue ntu kurang bahan cerita. sedihnya.
so be mine

Tidak ada komentar: