Rabu, 18 Juni 2008

orang orang hebat


Asyiknya bisa jadi salah satu di antara mereka. Tapi kalo saya sih bisanya cuma ngikut Olimpiade makan Kerupuk tingkat Internasional. Oang Indonesia dijamin bisa menang asalkan ga dikasih makan selama 5 hari. Selamat ya buat TOFI yang udah mampu mengharumkan nama bangsa. Thomas keren ik. (lhoh kog cuma Thomas? biarin)
Thomas tu yang paling kiri. Huehehehehehe. Plis donk untuk semua yang dapet medali, pinjamkan otak kalian padaku pas ulangan fisika ya. maklum ini adalah blognya orang gila.

3 komentar:

Jonathan Ryder Ackxlaufzze mengatakan...

wuaawawawawawawa!!!
mang bener jg viskositas otak lama-lama bisa turun. jd bikin males apa aj. ywawawawawa!!!!

TAHUSUSUR mengatakan...

Wah kalo minjem otak dari laki-laki (biarpun enstein skalipun) apakah ga' mungkin kamu bakal ga' sadar kalau lagi "M" ? Kan laki-laki ga' tahu menahu tentang "M" kecuali dr. Boyke tentunya. :P
nah pilih mana? Minjem otak orang pinter fisika tapi tak tahu tentang kejanggalan perempuan atau minjem otak Dr. Boyke yang tak pinter fisika tapi tahu tentang kejanggalan perempuan? :P

mending pake otak sendiri, walaupun pas-pasan tapi disitulah dimana kita bakal tahu kemampuan kita. Wokey !

Muamaroh Husnantiya mengatakan...

sebenernya tuh ya... Yang harusnya berdiri di tengah trus dipoto itu aku. Sayangnya, sebelum tim TOFI berangkat, aku kekurung di WC gara-gara mencret habis makan sambel 1 mangkok gajah.

Masalahnya, diriku yang katroks ini nggak tau bagaimana cara kerja toilet di negara lain. So, aku nggak bisa mbuka pintu toilet yang njimet itu. jadilah aku terkurung di toilet itu selama seharian n jadi gagal berangkat n gak dipoto. Haa.. Haa... bgitulah kejadian yang sebenernya kenapa aku bisa nggak ada di poto itu.

(ssttt....ngibul doank)