Sabtu, 28 Juni 2008

Rasa Sayange

Sedihnya saat ini sudah kenaikan kelas. Rasa syukur terucap namun rasa sedih juga terbersit saat harus meninggalkan kelas bongkrek bin ajaib yang edan ini. Biar saya perkenalkan kelas bongkrek dan klan garong sejati ini.
Sekolah : SMAN 1 Bantul Yogyakarta
Kelas : X-1
Jumlah siswa: dulunya ada 36 namun yang satu terkena virus bongkrek kronis sehingga harus di rawat di RSJ Godhong Waru dan tidak bisa melanjutkan sekolah lagi, Hingga menjadi 35 siswa.
Yang paling disukai : manggil temen dengan kata bongkrek atau garong.
Foto di samping adalah foto ulet bongkrek yang berjenis kelamin perempuan. Ada yang feminim, ada yang macho, ada yang pinter olahraga, ada yang jago ngegaet ulet laki2. Pokoke kumplit. Semua terkat denagn erat seperti direkatkan dengan lem fox. Tapi kami dipisahklan oleh kenaikan kelas. Masing2 dari kami berjanji untuk menebarkan virus bongkrek dan tetap menggarong di kelas yang baru. Foto ini diambil saat pelajaran ekonomi yang kelasnya ada di aula bawah. Program renovasi atau apalah namanya sepertinya telah tergerogoti dengan adanya penyebaran virus sehingga tak kunjung selesai. Ya pokonya kelas X-1 itu meski kadang njlehi tapi inilah kelas yang paling cocog untuk Pipit Lankton ini.

Tidak ada komentar: