Rabu, 18 Juni 2008

Sensasional Goyang Gergaji

Goyang merupakan suatu tindakan yang ditandai dengan menggerakkan anggota tubuh, biasanya dilakuakn saat mendengar musik dan biasanya dangdut. Gergaji merupakan salah satu alat tukang kayu ataupun tukang bangunan yang digunakan untuk memotong benda yang cukup keras seperti kayu ataupun besi. Gergaji ini ada berbagai macam seperti gergaji mesin, gergaji kayu dan gergaji besi. namun pada topik kali ini yang akan dibahas adalah gergaji kayu biasa yang ada kaitannya dengan goyang sensasional. Jadi goyang gergaji merupakan suatu goyang yang disertai dengan gerakan seperti orang sedang menggergaji. Goyang ini dipopuleekan oleh seorang penyanyi dangdut konvensional eh sensasional dengan inisial DP (Dewi Papua). Goyangan ini tampaknya sudah menjadi goyangan yang keren di kalangan remaja putri SMA seperti yang sudah tertangkap kamera berikut. Kedua siswi ini tengah menyiapkan atraksi goyang gergaji gaya baru.
Kedua siswi ini tampaknya telah menjadi buronan karena telah menyebarkan virus goyangan yang sebenarnya dilarang karena dianggap mampu membuat seseorang menjadi bernafsu. Untuk mengikuti goyangan dan makan maksudnya. Janganlah Anda mengeluarkan Piktor(pikiran kotor).
Di sela-sela pelajaran kimia yang agak membuat perut lapar, aksi menyebarkan virus ini terus berlanjut guna menyelamatkan popularitas idola mereka, Dewi Papua.
Siswi yang berinisial PN dan KA ini telah nulai menyebarkan potongan gergaji maut semenjak mendengar idola mereka dicekal di beberapa daerah.
Wakasek bagian kegilaan siswa sudah memanggil cenayang handal bernama Simbah Bongkrek untuk menyembuhkan virus ini. Namun setelah beberapa hari mewawancarai kedua siswi ini, ternyata Simbah Bongkrek menjadi tertular dan membuat goyang versi baru yang diberi nama goyang Keris. nah seperti apa kisah selanjutnya dari goyang ini? Ikuti terus kisahnya di kuancil.blogspot.com ini. Hahahahahaaaahahahahaha.

Tidak ada komentar: