Minggu, 27 Juli 2008

Lanjutan kisah SSB

Sebenarnya ku mau nyeritain lebih detil lagi tentang apa yang terjadi saat SSB. tapi males, bisa nikin orang pasing ma pipis di celana. pas apel pagi kejuaraan disebutkan. Salah satu siswa SMA 1 Bantul telah meraih gelar juara tinju kelas teri. telah menjadi juara 1 seleksi siswa berprestasi putri. anehnya bukan nama gue yang disebut tapi Bibit Noviyani. ancuuuuuuuuurrrrrrrrrrr. sejak kapan tu anak ikut. dibilang kelas XI IPA I lagi. di kleas gue kan ga ada anak yang namanya kayak gitu. BIBIT UNGGUL TAHAN BONGKREK mah ada. ya udahlah. guru yang nyebutin bilang kalo tropinya dah di kasih ke Kepsek. padahal gue lihat aja belum pernah. gilanya gue dibilang gag usah maju buat salaman ma kepsek. ya weslah. kacaunya guru2 kayak kagak percaya gue yang menang, kabarnya kalo ada yang ikut SSB aja yang tahu bisa di hitung jari.
Kayake memang udah untungnya anak2 olimpiade yang berhasil. Padahal gue pengen banget ikut astronomi. tapi sayangnya kalo udah kelas 2 dah gag boleh. nyesel juga gue dulu ikut biologi. kelas 2 ini ku udah males belajar. apalagi mandi. buset, ku udah 2 minggu kagak keramas tapi The Tumo's Jorney udah aku akhiri hari ini.

Tidak ada komentar: