Minggu, 27 Juli 2008

Batuk kog Dipiara

Aku terkena serangan flu 1 hari setelah ikut pelantikan Bantara. Aku batuk sampe muntah2, sampe keluar air mata. Puncaknya tu pas pembekalan anggota ROHIS baru. yang lain dah mulai naik kapal ke alam mimpi eh aku malah muntah2 di kamar mandi gara2 batuk.
Nasib-nasib. betewe mi tu fotoku waktu lagi klenger habis batuk.

Tapi aku sebenere gag doyan ama yang namanya obat. terakhir kali tu aku minum Paramex pas tes songsong UNAS waktu SMP. itupun 1 butie masi perlu dibagi 2 karena gag ketelen kalo langsung 1 butir gitu.
Aku ingin minum obat tapi takut kena annaphillaxie shock alias alergi karena zat kimia tertentu. obat kug cuma kayak sirup squash.

1 komentar:

Muamaroh Husnantiya mengatakan...

pit. Gara-gara sering tidur kayak geto kayake aku jadi kena paru-paru basah deh...