Minggu, 06 Juli 2008

Model Cantik dan MoDhe(motor gedhe)

Apakah motor gedhe seperti Harley itu identik dengan model yang bergaya di atasnya? Suatu hari yang panas aku lagi jalan2 di salah satu kawasan jOgja. sebenarnya aku tu cuma pengen nyari buku judulnya Meniti Bianglala karya Mitch Albom. Berikut adalah toko buku yang sudah kusambangi guna mencuri buku itu:
  1. Toga Mas yang ada di Galeria Mall ternyata di sana ntu buku udah digerogoti rayap sehingga ga muncul lagi tulisannya.
  2. Gramedia yang Gedhe ternyata yang di sana juga udah ga ada, katanya dikorup ma cleaning service nya.
  3. Shopping yang memuat berderet-deret toko buku namun di sana kebanyakan jual Laskar Pelangi yang belum pernah kubaca.
  4. Gramedia di Malioboro Mall ternyata kata penjaganya buku itu belum dicetak ulang karena mungkin ga laku.
Menyebalkn sekali padahal buku itu ku cari sejak 2 tahun yang lalu. kalau ada yang jual atau nemuin di kuburan harap menghubungi saya.
Lanjut ke motor gedhe. Waktu itu di depan malioboro mall lagi ada sejenis pameran gitu deh. kayaknya lagi ada konvoy harley. nyari tempat buat parkir motor tu susah banget. apa mungkin karena motornya butut atau karena yang punya motor kurang cantik aku ga tahu.
Sesudah parkir langsung deh ngrampok toko baju renang siapa tahu bisa dicaloin buat Pamela Anderson. Mumpung lagi diskon gede gitu. Setelah puas maen2 eskalator aku keluar, eh ada pemandangan bagus. Ada model lokal yang cantik lagi bergaya tarian gaya ulet bongkrek di atas motor Harley. Gayanya aneh. Ga ada yang sampe menaikkan tekanan darah. Ampe ada yang komentar,"ih Kasian banget ya mbak2 modelnya dari tadi gitu2 terus posenya."
Karena penasaran udahb berapa lama tu model terdampar di situ aku tanya yang komentartadi,"Emang berapa lama tu model ada di situ?"
"Ya setengah jam lebih gitu deh."
Buset tahn lama juga ya.

Tidak ada komentar: