Rabu, 03 September 2008

Shampoo Didi vs Clear Men vs Shampoo lain

hari ni gue promosi shampoo ma temen2 sambil ngucapin met sahur. shampo yang aku promosiin yaitu shampoo clearmen. mungkin terdengar aneh ya gue pake shampo ini secara gue cewek gitulhoh. tapi ya tetep kagak salah donk. ketombe ma kutu gue kan udah nampol bertahun-tahun e langsung keok begitu gue pake clearmen. dingin dan menyegarkan asal bukan dibikin larutan trus diminum.
terus gue juga ngerekomendasikan shampoo ini buat temen gue yang secara terhormat namanya gue sebut di sini yaitu Toto. gue samarin ding sebenarnya. tapi pake shampo apa aja bukan masalah kog sebenernya. cuma, ehm, cowok tu kan juga lebih keren pake clearmen. hehe. gue pernah pake shampo didi adek gue dan terus keserang gatel2 gitu. jadi gag manjur buat kulit kepala gue yang keras. Ibu ma temen gue pernah bilang, ntu shampo keras, kusus buat cowok, so ibu gue kalo beli shampo bukan clearmen lagi.
trus gue seneng dapet pengikut, eh dia si dah lama pake, yang cowo ntu si Ari dan yang cewe gue singkat LL. tapi ntah yang cwe masi pake apa kagak.
Sekarang udah banyak shampo yang berkeliaran di iklan2, tapi kenapa gag ada shampo yang formulanya bisa bikin otak sehat dan mampu menyerap pelajaran dengan cepat. mang ntu shampo dibuat dari Aer Susu Ibu apa yang bisa mencerdaskan otak.
kalo parfum gue pengen beli Axe, biar dikejar banyak kucing. gue seneng banget ama kucing. ada yang komentar, ih ngeri. tapi whatever, mang cewe gag boleh maskulin. hehehe. gue suka aja ma baunya. lebih bisa ngalahin bau kringet daripada splash cologne yang katanya bisa bikin ngedate ma Jonathan Mulia.
trus ada juga iklan shampo yang nampilin rambutnya Madona. huah, rambutnya Madona tu keren ya karena dia nyalon terus, coba kalo tiap hari dia cari rumput di lapangan. ya ancur ntu rambutnya. tapi sapa tahu ntu shampoo bisa bikin kita punya suara bagus kayak Madona.
yang pasti gag keramas 2 minggu gue juga masi betah. paling bagus ntu ya dirawat pake seledri ma merang.
dan cara paling mudah ya digundul, gag ada rambutnya sekalian.

Sory ya buat Toto yang udah jadi bahan crita di blog gue. pissss.

Tidak ada komentar: