Rabu, 03 September 2008

Schyzophrenia

Apa itu skizofrenia. merupakan penyakit kejiwaan alias gila. pernah gue hampir mengidapnaya dan sekarang aja masi kerasa gejalanya. gue seneng ketawa sendiri, seneng ngrangkul temen cewek gue, kadang gue pengen bunuh diri, kadang gue pengen ngebunuh orang di sekitar gue. tapi kadang ada rasa yang bikin gue bilang, I'm lonely. apa karena hal itu ya?selama ini gue sering ngrasa ada seseuatu yang telah mati dalam diri gue yaitu mimpi. gue terlalu sibuk dengan apa yang gue sebut dengn realitas. dan realitas itu menyedihkan. gag seindah mimpi.
Gue punya novel judulnya 24 wajah Billy. di situ adanya kisah nyata lho. tentang Billy yang punya 24 kepribadian. bagi yang pengen baca bisa pinjem gue. kalo ketemu. dia harus memebunuh kepribadian yang lain agar dapat hidup normal.
hati2 aja jangan suka punay kepribadian ganda karena biasanya yang satu pembunuh.
terus teranag aja gue bingung mau posting kayak apa.

Tidak ada komentar: