Minggu, 28 September 2008

Harmoni

Padi - Harmony

Aku mengenal dikau
Tak cukup lama…separuh usia ku
Namun begitu banyak..pelajaran
Yang aku terima

Kau membuatku mengerti hidup ini
Kita terlahir bagai selembar kertas putih
Tinggal kulukis dengan tinta pesan damai
Kan terwujud Harmony…

Segala kebaikan..
Takkan terhapus oleh kepahitan
Kulapangkan resah jiwa..
Karna kupercaya..
Kan berujung indah

Kau membuatku mengerti hidup ini
Kita terlahir bagai selembar kertas putih
Tinggal kulukis dengan tinta pesan damai
Kan terwujud Harmony…



lagi2 gue terpikat ama lagu tipikal kayak gini. lagu yang keren dan liriknya gag pasaran. lagu punya band lain kebanyakan terlalu easy listening. band yang gue anggap punya kualitas dalam hal lirik yaitu letto and padi. kebanyakan pasti suka ama band bernama purple (baca: ungu). padahal ue nggak suka. eh kesukaan orang mah beda2. meski gue gag feminim, tapi gue bisa romantis. gue emang gag suka yang melow ama melankolois, tapi gue jago bikin kata2 puitis. halah sombong. gue bingung gitu lhoh pren, kapan otak gue bakal HARMONI. gue cuma mau nunjukin lagu kesenengan gue. selera gue rada beda bro kalo dalam hal lagu. peace.

Tidak ada komentar: