Minggu, 03 Agustus 2008

Hari yang Cerah

hari2 ku dah mulai diservis. tapi ntah kenapa aku masih aja gag hepi. kalo ketemu temen lama baru hepi. wah awal tahun gini capek juga bikin proker dll. ku pengennya si konsisiten ma organisasi. tapi gag tahu kenapa aku tu males sama yang namanya OSIS. padahal ntu satu2nya organisasi resmi di sekolah.
ups, gue dah potert beberapa aktivitas kelas gue. ku masih dalam proses adaptasi gitu deh. gag tau kenapa gue sekarang jadi lebih pendiem gitu, pertama ku mau ngenalin ketua kelas XI A1 yang ku sempet sebel ma dia. tapi sorry aja. dia sebenere nolak difoto. ni ja nyolong2. mungkin di foto ini dia lebih mirip penampakan:

ku gag tahu waktu itu dia lagi ngapain. kayaknya dia mau ngambil ntu jam dinding di temmbok. tapi dia takut dimakan ma guru TI kalo ketahuan ato malah takut dijadiin bronies baru. waktu itu ku lagi di ruang TI. kata ntu guru paling lambat masukkelasnya tu 5 menit setelah bel, tapi nyatanya beliau masuk 15 menit kemudian. guru jaman sekarang banayk juga yang ga punya profesionalitas cukup.
pokoknya semua seneng pas gurunya telat masuk.suasananya rame gitu deh, apalagi makluk liar yang namanya cowok. ku juga udah ngejepret pake kamera hp temen gue (ups ketahuan kalo gue gag punya kamera). maklum aja, di kelas gue yang hpnya gag pake layar warna mejikuhibiniu tu cuma hp gue. NOKIA 1110 sisa hp simbok gue. padahal ibuku tu hpnya lebih bagus. ni foto di labfor kriminal SABA:
banyak anak yang cupu di kelas gue, tapi gue juga termasuk gitulhoooooooh.
karema gue bosen gue ma temen2 ngadain pemotretan ceker paling seksi abad ini.
nah yang gag pake kaus kaki tu gue. takut bau gitu deh. soalnya kalo ku pke takutnya guru TI tau trus gebuang kaus kaki ma sepatu gue. wah pokoknya ketahuan saat itu kalo kaki gue tu kaki paling bau plus paling seksi di jagad raya ini.

Tidak ada komentar: