Minggu, 03 Agustus 2008

GUE, SAYA, KULO, AMBO, LSP

ada orang bilang wajah gue tu kayak tengkorak trus dia panggil gue Dedemit. buset gag tuh. trus adik gue juga bilang kalo wajah gue tu kayak hantu, cocog ma Gaara tokoh komik idola gue. sialnya lagi pas mau pembekalan Rohis tiba2 Azzam (orang paling berpengaruh dalam organisasi) ngomong ma gue, "Pit, lo jadi pocong ya ntar malem!"
sialan bangets. gue emang serem ma mistis tapi kog banyak yang ngehina gue. hueh PYTPK.
ni foto gue yang gag bisa dibanggain:
ibu gue juga bilang mata gue tu serem kayak mata kucing, padahal mata kucing kan imut2. trus kantung mata gue yang item juga gag bisa ilang. betewe bagi yang tahu cara ngilangin kantung mata kasih tahu dunkz. oh ya minggu depan gue mau posting tentang carbon trading yang lagi ngehit tahun2 belakangan ini. trus ku juga mau nyantumin nama2 rasi bintang bagi yang suak astronomi. doakan pup saya lancar. hehehehehe.

Tidak ada komentar: