Minggu, 03 Agustus 2008

ORGANISASI KU TERCINTA

di sekolah gue ngikutin beberapa organisasi yang asyik cz bisa dapet pengalaman baru ma jadi lebih bertanggung jawab. berikut oraganisasinya;
1. ROHIS
rohis sekolah gue tu namanya AL-FATTAH. di dalemnya gue bisa lebih ngarti ama yang namanya agama. di dalam sanalah aku bisa tenang dan nyari temen yang bisa ngademin hati. disana juag aku bisa turut berdakwah rame2. menurutku ini adalah satu2nya organisasi yang gag ada rasa canggung di dalamnya. oh kakak2ku yang udah lepas jaabtan. aku kan slalu mengingatmu........hiks2 sekarang aku yang harus jadi kakak.
2. OSIS.
sebenernya jujur aja gue dulu hampir gag keterima masuk OSIS. tapi temen2 gue yang ada di MPK ngajuin gue ke sesepuh sambil bilang gue tu bisa dipertanggungjawabkan kerjanya. walhasil gue masuk OSIS sambil berusaha bekerja sebaik mungkin. kalo enggak temen gue di MPK yang kena getahnya. kelas dua gini sih gue pengennya pensiun di OSIS. tapi gue gag mau punya urusan yang buntutnya panjang ma gag mau nyalahin janji gue yang udah gue ikrarkan waktu masuk OSIS.
ni adalah salah satu undangan rapat OSIS yang gag bisa gue penuhin cz ada rapat ROHIS pada waktu yang sama;
horay gue jadi sie.konsumsi saat lomba besok........
3. AMBALAN
hehe, inilah organisasi yang menurut gue, gue jadi lebih enjoy gitu di dalamnya. soalnya masuknya tu penuh perjuangan. dan udah gue niatin bener2 deh pokoknya masuk ambalan ntu. awal gue menemph perjalanan gue di organisasi ini adalah dilantik jadi bantara. gue bukannya mau nyobong dengan nunjukin gue udah dilantik. gue cuma mau nunjukin kalo jadi seorang pramuka itu bersih dari yang namanya efek samping yang negatif. ni dia tanda bantara yang udah gue dapetin, meski waktu pelantikan sragam pramukanay gue cuma minjem punya nak SMA lain:
baru awal gue mau masuk aja gue dah dapet banyak pelajaran. tentang bina masyarakat, tentang kesetiakawanan, dan segalanya. terutama rasa tanggungjawab. jangan sampai terbersit keraguan kalo mau masuk organisasi. trus gue juga dapet stiker keren waktu ambalan ngadain pameran;
gue sendiri gag tahu kenapa gambarnya kura2 pake blangkon ma bawa ransel buat daki gunung. tapi menurut hemat gue, orang kan ngecap kura2 tu hewan yang jalannya lambat. meski begitu kalo punya tekat semua hal itu bisa dilakuin kog. kan yang penting doa ma usaha.
dalam sejarah ambalan, katanya isinya tu penuh dengan orang aneh. dan gue merupakan makluk aneh yang baru di ambalan. gue emang suka ngupil. itu gag salah. tapi slahnya kadang tu di depan umum.
anak ambalan tu seolah udah dapet predikat anak alam. hehe. gue tu suka banget ama yang namanya "tela". ubi deh gitu. dulu gue suka gayam. ntah kenapa kalo makanan pelancar kentut gitu gue suka banget. ni dia gambar kering ubi yang menggiurkan buat dimakan:
yach paling tidak ni makanan bisa jadi camilan pas pelajaran. hehehehehe.

Tidak ada komentar: