Minggu, 31 Agustus 2008

Lomba Mural SABA

Gue mau crita saat indah waktu publikasi lomba mural ampe ke akar2nya. Waktu ntu hari Rabu. ya dari mulai ninggalin kelas aja kita dah ditimpa beberapa kesusahan yang lumayan berarti dan bisa juga bikin sakit ati. tapi gag juga ding. semua gue jalanin dengan iklas. Kronologi tak menurut waktu:
  1. Jiko dateng ke kelas gue ngasih surat ijin. ni pas pelajaran matematika, gurunya lum dateng. trus si Jiko cuma nyerahin 2 surat ijin. gue, Mollen, ma Tikul dah mau siap2 keluar, surat ijin dah gue serahin ke Aye, eh guru matematikanya malah dah dateng, trus kita ijin sendiri, eh malah dinasihatin gitu deh. ya trus trang aja kita jadi gag enak ninggalin kelas. tapi dengan lapang dada dan iklas kita ninggalin kelas matematika.
  2. Kita (gue, Mollen, Tikul) menuju ruang OSIS, tengaktengok kayak maling gitu nyari si Jiko. trus si Jiko ditelpun ma si Mollen, e dia njawab lagi kumpul2 di depan ruang bahasa. kita muntab juga dunk, kanapa juga harus keluar jam segini padahal brangkatnya jam ke 4. lalu setelah berunding kita berangkat juga, tapi ya berangkat skitar jam ke5 gitu setelah nunggu si Jiko n Pretty melengkapi surat undangan.
  3. gue jelasin dulu rute kita SMK MUH. BALI, SMK 1 PANDAK, SMA I KRETEK, SMK 1 KELAUTAN, SMA 1 SANDEN, PULANG.
  4. SMK MUH. BALI lancar
  5. SMK 1 PANDAK,buset ternyata ntu sekolah ada di tengah gunung, kita mpe sulit nyarinya. padahal plakatnya ada di pinggir jalan gede, tapi sekolahannya ada di pinggir alas gede.
  6. SMA 1 KRETEK lancar
  7. ternyata si Jiko cuma bawain kita 3 buah surat trus kita bingung soalnya masi ada 2 skolah lagi.
  8. walhasil kita jajan2 dulu, bei es, trus dah telpun Gunung ma Pretty, janjian gitu deh, e ternyata mereka ga liat kita. trus si Mollen tereak kaya kucing kegencet ikan teri. mpe ada ibu2 yang jangtungan. salut deh buat Mollen.
  9. kita lanjytin rute ampe ke SMA 1 Sanden, kita parkir di suatu tempat yang sepi di kompleks SMA tersebut. setelah selese ntu urusan kita ambil motor. ternyata di idnding tempat kita parkir ada tulisan kayak gini
TERIMA KASIH
ANDA TIDAK PARKIR
DI KAWASAN

GEDUNG SEBELAH UTARA.

Y kita trus cepet2 bali ke skul. di sana tepat bel masuk pelajaran fisika. langsung lari2.

hari ni, lomba mural berlangsung, gue ngrasa gag konsen ma kerja gue. maafkan semua kesalahanku saat beroperasi ya temen2 sesama panitia lomba mural. terutama buat Mbakayune n Jiko. hehehehe.

maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaafffffffffffffffffffffff
mungkin yang ngebacxa blog ini akan ngrasa garing dan mual2 tapi biyarin. yang penting ni blog milik gue yang paling bongkrek.

Tidak ada komentar: