Rabu, 18 Februari 2009

I Will Try to be Better

Kenapa aku ingin menjadi lebih baik? Jawabannya adalah karena aku tak ingin menjadi orang yang celaka. Kemarin ada kasus dengan komunitas blogger skulku. Kalau mau nunjuk satu orang yang salah sebenarnya tak tepat juga. Karena apa? Dia, aku maupun teman2 puny alasan masing2 untuk nulis kayak gitu. Mungkin karena kami sedang banyak masalah, ingin masalahnya diketahui orang lain agar dihibur.
Tapi tentu saja kami sadar bahwa kami salah dalam cara mengungkapkan kekesalan kami. Kami juga manusia yang sering sekali khilaf.
Mungkin untuk kategori menghujat guru blog kuancil ini memang tidak masuk hitungan, tapi saya mohon maaf bila terlalu banyak kesalahan, kata2 yang Anda anggap tidak sopan, Anda anggap tidak pantas, saya mohon maaf.
Saya bukan orang yang cukup hebat ubtuk segera berubah, untuk sgera menyadari kesalahan. Tapi saya benar2 minta maaf bila dalam blog ini, nanti ataupun tulisan besok ada kesalahan dalam berkata-kata, tak sesuai etika.
Bagi segelintir orang yang merasa kecewa dengan blog ini, I'm so sorry.
Tapi ku bakal insaf. Ku bakal mulai berubah untuk menulis yang lebih bermanfaat.
Mungkin selama ini tindakanku terlalu kekanak-kanakan.
Aku telah memilih. Dan aku memilih untuk menjadi lebih baik lagi.
Hidup untuk menjadi bermanfaat bagi orang lain.
Semangat untuk para blogger.
Tegakkan etika.
Kita adalah satu, sama-sama urakan kalau nulis, tapi mari kita bersatu juga untuk menjadi lebih baik.
I'm still EDVARD SPARROW.

Tidak ada komentar: